Selasa, 11 Februari 2014

Dirimu..

Jantung berdebar saat kau bilang mencintaiku.
Indah dunia saat aku bersamamu.
Surga dunia terasa saat ku menatap wajahmu.
Maha sempurna Allah menciptakan manusia sepertimu.
Betapa bersyukurnya aku karena Allah telah mengizinkanku tuk bersamamu.
Aku bahagia karna kini telah memiliki seseorang sepertimu.
Entah bagaimana nanti aku bila harus dipisahkan denganmu.
Entah butuh waktu berapa lama aku menyesali karna telah kehilanganmu.
Entah berapa juta air mata yang akan berjatuhan bila aku tidak bersamamu.
Entah harus bagaimana aku melewati hari-hariku tanpa ada senyum mu lagi.
Entah bagaimana aku mengahabiskan waktu bila tak ada dirimu lagi disampingku.
Kini aku hanya bisa untuk selalu berdoa agar Allah tetap mengizinkanku selalu bersamamu.
Agar Allah mengizinkan kita menjadi jodoh dimasa depan nanti.
Agar Allah menetapkan nama kita berdua menjadi pasangan yang di ridhokannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar